Oktober 25, 2024

PDIP Surabaya Tancap Gas Menangkan Ganjar Presiden 2024

suararakyatjatim.com – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya langsung tancap gas memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024, pasca diumumkannya GP Capres PDIP oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Baktiono mengatakan, struktural DPC, PAC, hingga pengurus PDI Perjuangan ditingkat ranting se Surabaya langsung merapatkan barisan, melakukan konsolidasi, melakukan sosialisasi Ganjar Capres 2024 pasca Ibu Megawati Soekarnoputri mengumumkan Capres H-1 jelang Idul Fitri 2023.

“ Saya sendiri langsung terjun ke masyarakat, kelompok masyarakat, dan semua memberikan sambutan yang begitu antusias dan sangat luar biasa dari masyarakat, untuk memenangkan Ganjar Capres 2024,” ujar Baktiono kepada media di Surabaya, Selasa (02/04/2023).

Ia menjelaskan, dari hasil monitoring tanggapan masyarakat terutama di Sidotopo, Krembangan Utara, Tambaksari, mayoritas masyarakat siap memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI penerus Jokowi di Pilpres 2024.

Baktiono menerangkan, warga masyarakat secara spontan membuka posko-posko pemenangan Ganjar Capres 2024, tanpa ada perintah terlebih dahulu dari DPC PDIP Kota Surabaya.

“ Hebatnya lagi, ada 400 an warga ikut meramaikan pembukaan posko Ganjar Capres 2024 di wilayah Sidotopo, Kenjeran, Tambaksari, dan Krembangan. Saya punya videonya,” ungkap Baktiono yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya ini.

Politisi senior PDIP Surabaya ini kembali mengatakan, respon masyarakat Surabaya sangat tinggi ketika Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Capres 2024.

“Dan kami akan all out menangkan Ganjar Pranowo yang dipilih Ketum Megawati Soekarnoputri menjadi Capres 2024,” tegas anggota dewan empat periode ini.

Dirinya kembali menambahkan, nanti saat kampanye pemilu legislatif (Pileg) secara otomatis Caleg PDIP mengkampanyekan juga Ganjar sebagai Capres 2024.

“PDI Perjuangan akan hatrick, dan memuluskan jalan Ganjar Pranowo untuk menang dalam Pilpres 2024,” pungkasnya.(why)