Oktober 25, 2024

Bukan Hilang, Ternyata Motor Ketukar oleh Pegawai DPRD Surabaya. Ini alasannya.. 

suararakyatjatim.com – Berita hilangnya motor Scoopy warna hitam coklat milik wartawan harian Duta Masyarakat di tempat parkiran gedung DPRD Surabaya pada tanggal (23/8/2022) pukul 17.50 WIB sore tadi akhirnya ditemukan.

Hal itu disampaikan oleh Abdul Azis wartawan Duta Masyarakat mengatakan, pak Huda salah satu PNS DPRD Surabaya pinjam motornya Hamdan setelah jam pulang kerja. Motornya sama persis dengan punyaku, scoopy warna coklat hitam dan sama sama plat S.
“Saat pinjam Hamdan bilang kalau motornya parkir di belakang bis, lokasinya hampir berdekatan dengan parkir sepedaku. Karena cuma dikasih ciri-ciri kayak gitu, pak Huda ke arah motorku, dan begitu dikontak bisa buka kunci stir dan bisa nyalakan mesin. Pulanglah pak huda ke rumahnya di daerah Tenggilis.” ujar Azis.

Baru tahu kalau motor yang dipakai punyaku setelah Hamdan mau ambil motornya di rumah pak Huda.
“Dari situ pak huda sadar salah pakai motor, langsung telpon bos genk (komandam pamdal) kalau salah pakai motor.” pungkasnya.
Perlu diketahui, saat ini motor Scoopy warna coklat hitam milik Abdul Azis wartawan harian Duta Masyarakat sudah kembali dan yang bersangkutan sudah mencabut laporan kehilangan di Polsek Genteng.(why)