Oktober 25, 2024

Meriahkan HUT RI ke- 79, Warga RT02 Kutisari Utara Terima Ratusan Doorprize Menarik

suararakyatjatim.com – Hari ini Bangsa Indonesia memperingati genap 79 tahun Kemerdekaan. Semua masyarakat bersuka cita menyambutnya demikian juga warga RT.02 RW.02 Kutisari Utara, Kelurahan Kutisari, Surabaya gelar tasyakuran atas apa yang telah Allah karuniakan kepada bangsa ini.

Acara tasyakuran diawali dengan tawasul, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan di lanjutkan dengan membaca tahlil, dilanjutkan dengan penutup atau doa yang dipimpin oleh Tokoh Agama di RT. 02.

Merdeka….Merdeka….Merdeka…

Hadir Ketua RT.02 Miswanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga RT.02 pada HUT RI ke-79 dengan bergotong royong memberikan sumbangsihnya dalam pelaksanaan malam tasyakuran yang di gelar Jalan Utama Kutisari Utara gang 2, Kelurahan Kutisari, Surabaya, Jumat (16/08/2024) malam. Semoga amal perbuatan baik bapak ibu seluruh warga RT.02 dilimpahkan rejekinya.

“Kami imbau kepada Warga RT.02 untuk selalu bergotong royong menjaga kebersihan, keamanan dan dijauhkan dari narkoba, Pinjol dan Judol perusak generasi bangsa,” tegas Miswanto.

Puncak acara dimeriahkan pemotongan tumpeng makan bersama dilanjutkan pembagian ratusan Doorprize serta hadiah lomba-lomba berlangsung secara lancar dan meriah.

Selanjutnya, Miswanto menyampaikan dalam gelar tasyakuran ini betapa para pahlawan memperjuangkan ini dengan pengorbanan untuk meraih Kemerdekaan ini. Malam ini kita berkumpul untuk berdoa bersama memohon kepada Allah SWT agar bangsa ini diberi kemakmuran, kejayaan dan kemajuan yang memberikan kesejahteraan bagi rakyat,” ucapnya.

“Untuk warga RT 02 mari kita jaga kerukunan, kedamaian dan ketenteraman di wilayah ini tetap kita jalin silaturahmi persaudaraan tetap terjaga,” pungkasnya dengan penuh semangat.(why)