Oktober 25, 2024

Eri Cahyadi-Armuji Terima Rekom Partai Gerindra Maju di Pilwali Periode Kedua

suararakyatjatim.com – Gerindra Jatim memberikan rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota Eri Cahyadi dan bakal calon Wakil Wali Kota Armuji, pada kontestasi politik Pilkada Serentak tahun 2024.

Eri Cahyadi dan Armuji tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Jatim sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya kompak menggunakan kemeja warna putih yang langsung ditemui oleh Sekretaris Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah, Cahyo Harjo Prakoso, Ketua DPC Gerindra Surabaya.

Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih atas rekomendasi yang diterimanya dari Partai Gerindra. Selama ini pihaknya bersama komponen masyarakat lain termasuk Partai Gerindra membangun kota Surabaya dan pada Pilkada tahun ini bisa berjuang bersama.

“Dengan rekomendasi ini saya ucapkan terima kasih dan berharap ke depan bisa memberikan yang terbaik untuk warga kota Surabaya, karena selama ini kami memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai gerindra,” kata Eri Cahyadi, usai menerima rekomendasi dari Gerindra.

Sementara itu Cahyo Harjo Prakoso mengatakan, Gerindra memberikan rekomendasi kepada Eri – Armuji, sesuai mandat dan arahan dari Ketua Umum yang sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto. Menurutnya, kepemimpinan Eri -Armuji harus lanjutkan.

“Kami dari Partai Gerindra berterima kasih kepada Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji yang sudah memberikan kepercayaan dan mengajak Partai Gerindra berjuang bersama demi kemaslahatan masyarakat Surabaya,” jelas Cahyo.

Lebih jauh diterangkan, Gerindra memilih Eri Cahyadi dan Armuji, karena keduanya dinilai selama kepemimpinan lima tahun konsentrasi melakukan pembangunan infrastruktur Kota Surabaya dan membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

“Selain itu stunting menurun drastis, tingkat kemiskinan juga menurun drastic, semua kelompok masyarakat dan agama dirangkul oleh beliau, inilah yang menjadi semangat Pak Prabowo bahwa sebagai seorang pemimpin harus mampu merangkul semua golongan,” tutup dia.(why)